Tuesday 15 December 2015

Cara Ampuh Mengobati Dan Mencegah Sakit Gigi Secara Alami

Sumber Gambar:http://berbinarbinar.com/wp-content/uploads/2012/08/sakit-gigi.jpg anda google images

BeritSeo - Sakit gigi ini sering menimpa orang yang gigi berlubang ,gigi berlubang di sebapkan kuman yang menempel di gigi dan membuat lobang ,meskipun demi kian ,sakit gigi dan gigi berlubang bisa di cegah yaitu dengan cara di bawah ini ,yuk simak.


Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi


1.Menggunakan jeruk nipis

Jeruk nipis selain kaya Vitamin C,jeruk nipis juga bahkan dapat menyembuhkan sakit gigi,cara penggunaanya pun sangat mudah ,cukup peras jeuk nipis di bagian gigi berlubang dan lakukan cara ini 5-10 menit sekali ,sampai nyeri gigi hilang.

2.Garam

Menurut saya ini cara paling ampuh untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi,dan cara penggunaannya pun sangat mudah ,cukup ambil sedikit garam lalu letakkan di bagian gigi yang nyeri.dan cara cara lain juga seperti ari di campur ke garam lalu di kumur-kumur.

Cara Ampuh Mencegah Sakit Gigi

Sikat gigi sebelum tidur ,dokter sangat menyarankan untuk sikat gigi sebelum tidur ,karena dapat menghilangkan kuman didalam mulut.

itulah cara ampuh mengobati dan mencegah sakit gigi yang sudah cara coba dan berhasil ,sekian terimakasih.


keyword:sakit gigi,mengobati sakit gigi,tips ampuh,cara ampuh menyembuhkan sakit gigi,solusi sakit gigi,cara mengatasi sakit gigi,mencegah sakit gigi.

0 Comments