Tuesday 15 December 2015

Cara Ampuh Memutihkan Gigi Kuining Secara Alami Dan Cepat

Sumber Gambar https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_kx18bVGWeNPrrL1y9LxRNpO6dmnNO9y0kB8zge82Vrze5fwGgS-pQmiHmVsV02scHeuCbnnXPJJxlJktI2fx7CwysyAc9UIfcBO1MNU0zrXrhQz-5a4kDGvqWQpOnYLUewuRqueCdxs/s1600/Cara+Alami+Memutihkan+Gigi.jpg and google images

BeritSeo - Gigi kuing merupakan hal yang paling tidak di sukai oleh orang-orang ,karena dapat merusak senyum dan juga menjadi tidak "Pede",jika di biarkan gigi kuning akan semakin parah dan bisa mencari karang gigi,sebelum kita ke tahap cara membersihkan gigi ,kita kenali dulu penyebap gigi kuning,

Penyebap Utama Gigi Kuning

1.Perokok,semua orang yang perokok pasti mempunyai gigi yang kuning,jadi hentikanlah merokok jika menginginkan gigi putih ,dan ikuti tahap pemutihan gigi di bawah.

2.Jarang menggosok gigi,mengosok gigi merupakan cara membersihkan gigi dari kuman ,nah jika anda jarang gogok gigi dapat menyebapkan gigi anda rusak dan kuning.


Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

1.Menggunakan kulit pisang

Selain daging pisang yang sangat bermanfaat bagi tubuh ,ternyata kulitnya juga dapat membuat gigi anda putih ,caranya saat anda makan pisang kulitnya jangan di buang terlebih dahulu ,gosokan bagian dalam kulit pisang ke gigi anda kurang lebih 5 menit ,lalu kumur-kumurlah menggunakan air bersih,cara ini dapat membuat gigi anda putih dan kesat.

2.Menggunkanan Stroberi

Stoberi yang mempunyai segudang manfaat ,dan juga dapat membuat gigi lebih kelihatan putih bersih,caranya cukup mudah cukup haluskan srtoberi lalu gosokkan ke gigi anda perlahan-lahan ,lakukan cara ini 4-5 menit ,hingga gigi anda kelihatan bersih .

3.Sikat gigi sesudah makan

Berbagai macam makanan yang masuk dalam mulit kita ,dan kita tidak sadar sisa-sisa makanan nyangkut di gigi kita ,dan hanya kumur-kumur saja tidak cukup ,gosok gigilah setelah makan(lebih tepatnya 30 menit sesudah makan).

4.Menggunakan kulit jeruk

Selain daging jeruk yang kaya vitamin C ,kulit jeruk juga bermanfaat untuk memutihkan gigi anda ,caranya juga cukup mudah ,gosokkan bagian dalam kulit jeru ke gigi anda dan lakukan cara ini kurang lebih 4-5 menit ,lalu cuci basuh mulut dengan air bersih.

5.Menggunakan Lemon

Cara yang terakir ini menggunakan lemon ,jeruk lemon yang kaya asam sitrat yang fungsinya memutihkan gigi secara alami ,caranya juga cukup mudah,pertama siapkan lemon dan gunakan untuk menggosok gigi anda .

Itulah cara memutihkan gigi secara alami,sekian terimakasih.


Keyword:memutihkan gigi,cara memutihkan gigi,gigi kuning,gigi putih,memutihkan gigi kuning. 

1 Comments

  1. wah bisa dicoba nih gan, apa ini berpengaruh terhadap nafas juga?

    ReplyDelete