Monday 14 December 2015

7 Cara Mengobati Sariawan Cepat Dan Tepat Secara Alami

Sumber Gambar:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/664752/big/M2800216-Aphthous_ulcer_342x198.jpg and google images

BeritSeo - Sariawan merupakan penyakit segala manusisa ,setapi manusa pasti pernah merasakan perihnya sariawan ,sariawan dikarenakan tubuh anda kekurangan nutrisi seperti Vitamin B12,Vitamin C ,bisa juga sariawan bukan kekurangan vitamin B12 ataupun Vitamin C ,contohnya anda sedang makan atau mengobrol dengan teman-teman dan tiba-tiba bibir atau bagian dalam mulit tergigit.yuk simak cara mengobati sariawan yang sudah pernah saya coba dan berhasil.


Cara Mengobati Sariawan Cepat Dan Tepat 

1.Konsumsi pisang dan madu

Caranya simple sekali cukup campurkan pisang yang sudah di blender atau yang sudah di hancurkan dengan madu dan aduk merata ,jika sudah letakkan sedikit bahan tadi ke sariawan anda ,cara ini berfungsi untuk mencegah peradangan sariawan anda.

2.Konsumsi vitamin

Konsumsilah makanan yang mengandung Vitamin C ,seperti jeruk,jambu biji dan sebagainya ,hal ini dapat mencegah dan menyembuhkan sariawan anda.


3.Menggunakan pasta yang mengadung garam dan baking soda

Anda juga bisa membuat obat sendiri ,cukup mencampurkan garam dan baking soda lalu tambahkan sedikit air,setelah itu oleskan ke sariawan anda,dan rasakan manfaatnya .

4.Air kelapa

Air kelapa dikenal dengan sejuknya ,cukup minum air kalapa saja ,juga bisa menyembuhkan sariawan anda dengan cepat.

5.Mengkonsumsi yogurt 

Mengkonsumsi yogut dapat menjaga keseimbangan bakteri yang ada di tubuh termasuk mulut anda,dan tentunya juga dapat menyembuhkan sariawan dan sekalian mencegah sariawan.

6.Minyak kelapa dan madu

Minyak kelapa di kenal sebagai anti bakterinya ,selain itu juga anda dapat mencampurkan dengan madu dan kemudian di oleskan ke sariawan .

7.Kunyit

Kunyit di kenal sebagai tumbuhan supernya ,selain dijadiakn rempah-rempah untuk masakan ,kunyit juga sering di pakai orang untuk pengobatan ,termasuk sariawan.Caranya cuci kunyit terlebih dahulu lalu di haluskan dan campurkan kunyit dengan setengah sendok makan(satu sendok teh) geliserin dengan cara di blender atau di tumbuk ,selanjutnya oleskan di sariawan anda.

Itulah cara paling ampuh untuk mengobati sariawan ,dan sudah saya coba dan berhasil ..

Keyword:Sariawan,Mengobati sariawan,cara mengobati sariawan,menyembuhkan sariawan.

0 Comments