Friday 11 March 2016

Hal-Hal Yang Harus DiPerhatikan Setelah Membuat Blog Baru

sumber gambar :dimas.website


BeritSeo - Bagi pengguna blogg baru ,atau blogger pemula ,pasti binggung apa ya yang harus di perhatikan setelah membuat blog baru ??
kebanyakan blogger pemula jika membuat blog baru mungkin hanya iseng-iseng saja ,dan juga blogger pemula mereka hanya memikirkan postingan tanpa memikirkan optimasi blognya sendiri ,dan yang mereka lakukan itu salah kenapa ?,karena membuat blog anda tidak berkualitas dan sepi pengunjung.

Di sini saya akan bemberikan beberapa hal yang harus di perhatikan setelah membuat blog baru .

  1. Pikirkan Tema Blog Apa Yang Ingin Di Buat

    Bagi blogger pemula atau yang baru membuat blog ,kebanyakan dari mereka tidak memikirkan tema blog apa yang akan mereka buat ,jadi mereka hanya asal-asalan membuat postingan ,dan menjadi blog yang tidak teratur .

    Dan saat ini juga untuk blogger pemua ,pikirkanlah tema blog apa yang ingin di buat ,agar dikedepan blog anda bisa menjadi blog yang berkualitas.
  2. Mencari Atau Mendesain Template Responsive Untuk Blog Baru
    Desain template merupakan salah satu hal yang wajib anda terapkan untuk baru anda,karena template ini sangat penting dalam kemudahan Google ataupun pengunjung untuk merayapi blog anda

    Cari atau desainlah template yang seunik mungkin ,agar membuat para pengunjung betah berlama-lama di blog anda ,dan sebaiknya pakailah template yang Seo Friendly ,anda bisa membuat atau mendownload gratis di website penyedia template blog.
  3. Sumbit Blog Anda Ke Google Webmaster

    Google webmaster merupakan tools yang sangan penting di gunakan oleh para blogger ,karena tools ini membuat ariktel blog anda cepat terindex di google .

    Mensubmit blog anda ke Google Webmaster juga dapat meningkatkan pengunjung blog anda ,karena tools ini akan meingkatkan keberadaan/Pengunjung blog anda
     
  4. Buatlah Artikel Original (Bikin sendiri).

    Artikel blog merupakan salah satu komponen paling penting yang ada di blog anda ,artikel di blog sebaiknya jangan membuat asal-asalan apa lagi copas (copy paste) maka hal itu juga berdampak buruk bagi posisi blog anda di Google SERP.

  5. Mempromosikan Blog Anda Ke Media SosialSosmed atau sosial media merupakan salaha satu situs yang paling banyak di gunakan ,nah hal ini harus di manfaatkan dengan baik ,dengan cara mempromosikan aritkel unik blog anda ke media sosial,hal ini dapat meningkatkan visitor blog anda dengan cepat.
     
Sekian semoga bermanfaat.

0 Comments