Friday 11 March 2016

Kelebihan Dan Kekurangan Melakukan Blogwalking Pada Blog

Sumber gambar :daenggassing.com

BeritSeo - Blogwalking merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk meningkatkan pengunjung blog secara cepat ,blogwalking merupakan hal yang menjadi kegian yang sering di lakukan blogger,biasanya merka melakukan blogwalking melalulu media sosial,forum dan lain-lain.

Kegiatan blogwalking ini memliliki kelebihan dan kekurangan berikut ini kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan Melakukan Blogwalking


  • Meningkatkan Visitor Blog Secara Cepat

    Visitor merupakan komenen penting dalam blog .karena visitorlah yang menentukan kualitas blog kita.Jika anda ingin memperbanyak visitor maka lakukanlah blogwalking dengan cara yang benar.
  • Blog Akan Cepat PopulerJika anda sering melakukan blogwalking maka blog anda akan cepat terkenal ,itu di karenakan terlalu sering menyebarkan link blog anda ke teman-teman blogger anda ,dan otomatis nama blog anda akan selalu orang ingat .
  • Berpotensi Mendapatkan Backlink Dari Blog Yang di Kunjungi

    Jika anda melakukan blogwalking ,pasti anda akan melakukan comment pada blog teman blogwalking dan jangan lupa menyisipkan url blog anda dengan cara " <a href='URL Blog'>Judul Artikel</a> " dan otomatis url blog anda akan mendapatkan backlink .

    Baca Juga "Cara mendapatkan backlink berkualitas untuk blog"


Kekurangan Melakukan Blogwalking

  • Hanya Mendapatkan Pengunjung Sementara

    Blogwalking memang cara paling tepat untuk menaikan visitor ,tapi jika suatu saat anda tidak melakukan blogwalking ,otomatis visitor blog anda akan menurun drastis,oleh karena itu jangan terlalu tergantung
    pada blog walking .
Itu saja ,semoga bermanfaat ....

0 Comments