Wednesday 16 December 2015

Cara Membersihkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Sumber Gambar:http://www.caraspot.com/wp-content/uploads/2015/11/menghilangkan-bekas-jerawat-flek-hitam.jpg and google images

BeritSeo - Bekas jerawat sangat mengganggu keseharian kita,bekas jerawat sebenarnya merupakan proses penyembuhan dan memperbaiki kerusakan yang di sebapkan jerawat pada jaringan kulit ,nah pada artikel ini saya akan membahas cara membersihkan bekas jerawat secara alami dan cepat.

Cara Membersihkan Jerawat Alami Dan Cepat


1.Menggunakan perasan jeruk nipis

jeruk nipis yang mempunyai kandungan asam alpha hidroksi alami atau (AHA) dan mempersihkan bekas luka termasuk jerawat dan juga berfungsi untuk meremajakan kulit.cara penggunaannya pun cukup mudah ,cukup peras jeruk nipis lalu oleskan ke muka anda ,dan lakukan cara ini 1 minggu 1 kali.

2.Menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun sudah sangat terkenal di jaman dulu,untuk di buat bahan masakan dan ternyata minyak zaitun juga baik untuk kesehatan kulit anda,cara pemakaiannya pun cukup mudah ,cukup oleskan saja minyak zaitun ke wajah anda ,tunggu hingga minyaknya meresap dan basuh muka anda dengan air bersih.

3.Menggunakan tomat

Tomat selain menjadi bahan masakan ,tomat juga mengandung vitamin A danVitamin C dan sangan baik untuk kulit ,Caranya juga cukup mudah cukup haluskan tomat atau juga bisa di potong bulat-bulat ,lalu letakkan di wajah anda dan diamkan selama 20-30 menit .

4.Menggunakan madu

Madu dengat sejuta manfaatnya termasuk sebagai pelembap alami ,madu dengat sifat antibakterinya dapat membantu menetralisir zat-zat yang ada di kulit serta mengurangi peradangan.Cara membuatnya pun cukup mudah dengan menggunakan madu murni dan oleskan ke bekas jerawat anda (ingat!!,bukan madu yang sudah di olah).

Itulah cara membersihkan bekas jerawat murah dan tentunya efektif .semoga bermanfaat.


keyword:membersihkan bekas jerawat,cara membersihkan bekas jerawat,bekas jerawat



4 Comments: