Monday 14 December 2015

Cara Jitu Mengatasi Flu Atau Pilek Secara Alami

Sumber Gambar :https://www.fivestaruc.com/wp-content/uploads/2015/10/flu.jpg


BeritSeo - Flu merupakan hal yang tidak asing lagi oleh semua manusia yang hidup di muka bumi ini,saya akan sedikit menjelaskan penyebap flu.

Penyebap Flu

Flu termasuk jenis penyakit menular yang di sebapkan oleh virus Famili Orthomyxoviridae dan RNA ,Seblum flu biasanya kita merasakan gejala ,seperti nyeri,demama,mengigil,kepala terasa berat,mata ngantuk(saat di bawa tidur tidak mau tidur),batuk-batuk dll.


Cara Mengatasi Flu

1.Minumlah minuman yang hangat

Jika anda flu coba lah cara ini ,yaitu dengan minum-minuman yang hangat ,seperti coklat cari hangat,susu hangat,kopi hangat,dan teh hangat ,cara ini dapat membuat badan anda terasa hangat dan mencairkan cairan(ingus) yang ada di dalam hidung anda.

2.Perbanyaklah minum air putih

Air putih mempunyai segudang manfaat untuk tubuh anda terutama dapat mengobati penyakit batuk dan pilek ,minumlah air putih 8 gelas/hari  ,hal tersebut akan menjaga tenggorokan anda ,dan seluruh tubuh anda dari kekuarang carian.

3.Konsumsi sayuran dan buah-buahan

Disaat anda merasakan tubuh anda lemah tak berdaya dan otomatis membuat kekebalan tubuh anda menurun ,maka dari itu anda harus membutuhkan asupan vitamin dan mineral dan mampu memperbaiki sistem kekebalan tubuh anda dari serangan penyakit seperti flu batuk dll.

5.Istirahat yang cukup

Cara ini sangat di sarankan sekali,karena saat tubuh anda lelah otomasti sistem kekebalan tubuh anda melemah ,nah karena itu lah sangat di sarankan istirahat yang cukup karena cara ini dapat membuat sistem kekebalan tubuh anda meningkat.

nah itulah beberapa cara yang dapat mengatasi flu atau pilek pada diri anda,semoga bermanfaat


keyword:Mengatasi flu,mengatasi batuk,Cara jitu mengatasi flu,cara jitu mengatasi pilek,flu,pilek.

1 Comments

  1. semoga flunya cepetcepet bisa sembuh.. thanks banget infonya
    http://idblackwalet.com/

    ReplyDelete