Sunday 19 February 2017

Wanita Ini Telah Dinobatkan Sebagai Pramugari Tercantik di Dunia

Liu Miaomiao

BertiSeo - Dunia penerbangan tidak akan terlepas dari yang namanya pramugai/pramugara tak hanya maskapai saja yang bersaing untuk jadi yang terbaik. Para flight attendant atau pramugari pun juga ternyata bersaing menjadi yang terbaik.

Liu Miaomiao
Liu Miaomiao namanya pramugari asal Xi'an, Shaanxi, Tiongkok, yang belakangan jadi bahan perbincangan.Dia baru saja dianugerahi gelar terhormat sebagai pramugari tercantik di dunia.

Gelar ini didapat setelah Liu mengikuti kompetisi pramugari yang diadakan oleh World Air Stewardess Association (WASA) di awal tahun ini. World Air Stewardess Association (WASA) adalah lembaga yang menilai ranking maskapai dari seberapa cantik pramugarinya.

Tidak mudah untuk mendapatkan gelar ini karena di seleksi dengan bergitu ketat dan melewati latihan-latihan tertentu salah satu contohnya dia harus membuat rambut cepol yang seimbang untuk membuatnya penampilannya sempurna. Liu juga harus rutin menggigit sumpit untuk berlatih mendapatkan senyuman sempurna.

Beruntung karena kemampuan dan kegigihan dalam pekerjaannya, Liu dipromosikan menjadi kepala pramugari pada 2014. Pekerjaannya tentu bukannya tanpa tantangan.

Liu Miaomiao
Dalam dunia penerbangan Tiongkok yang sibuk, Liu menjadi pramugari yang tetap tenang. Pada suatu hari, sebuah penerbangan dari Beijing mengalami keterlambatan.

Hal ini menyebabkan para penumpang marah. Namun, Liu mampu menenangkan mereka dengan senyumannya, melansir China Daily. Bahkan pada akhir perjalanan, para penumpang meminta maaf karena sudah bertindak buruk.

Liu mengaku bahwa pekerjaannya membuatnya merasa bangga. Liu tahu dengan profesionalisme kerjanya, dia bisa menginspirasi remaja perempuan dan laki-laki untuk menjadi pramugari saat mereka dewasa. mantap bukan? ,Sekian semoga bermanfaat dan mengispirasi kita semua.

1 Comments

  1. juaragoal portal berita sepak bola paling update. jangan mau ketinggalan info tentang pemain dan club favorit kalian.
    berita semua liga internasional selalu kami update hanya untuk anda semua pecinta sepak bola. berita tentang laga pertandingan, profil pemain, prediksi, sampai bursa transfer tersedia di website kami.
    Baca semua berita terkini seputar sepak bola internasional gratis dan mudah.

    ReplyDelete