Sunday 1 January 2017

Inspirasi Terbaik yang Harus diterapkan di Tahun Baru

Inspirasi

BertiSeo - Tahun 2016 telah berlalu sekarang di tahun yang akan datang ini marilah untuk mengevaluasi apa saja hal-hal baik yang harus terus ditingkatkan dan hal buruk yang harus disingkirkan di tahun yang baru nanti.
Tidak perlu membuat hal muluk-muluk yang langsung dilupakan bahkan di pekan pertama tahun baru. Coba mulai dari hal-hal kecil yang bisa diterapkan di keseharian tapi jangan lupakan juga mimpi yang harus tetap dipupuk dan selalu di iringi dengan doa.

Berikut 5 Inspirasi Terbaik yang Harus diterapkan di Tahun Baru.

1.Berhenti merokok.

Hal pertama untuk kesehatan anda adalah berhenti merokok,tidak sedikit orang yang mau untuk berhenti merokok ,tetapi hal itu tidak mudah dan tidak bisa yang instan.Tapi apa salahnya mencoba.
Contoh bagi yang ingin berhenti merokok.Mulai dengan mengurangi jumlah rokok yang dihisap setiap hari. Atau coba datangi dokter atau klinik yang bisa membantu menghentikan kebiasaan buruk ini.

2.Menabung Untuk Masa Depan.

Setelah membiasakan diri untuk berhenti merokok anda sebaiknya mulailah menabung untuk masa depan anda.Mulai rancang prioritas keseharian. Mungkin mengurangi jadwal nongkrong dan kongkow di restoran atau kafe mewah,dan pastinya kurailah kebiasaan makan di luar dan sebaiknya anda masak sendiri.Selain lebih murah, kualitas makanan rumah pasti lebih tinggi dari makanan di luar.

3.Menurunkan berat badan.

Bagi kalangan kau hawa memang berat badan menjadi momok menakutkan dalam kehidupan sehari-hari.Tidak mudah untuk melakukan diet atau hal yang bisa membuat berat badan anda turun,tapi setidaknya mencoba.Mulai dari kurangi makan sebelum jam 8 malam ,atau olahraga rutin dan jangan lupa menambahkan sayur dan buah di setiap menu makanan.

4.Giat Belajar.

Belajar memang hal yang sangat berguna bagi kehidupan sehari-hari.Tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar dan melanjutkan pendidikan. Tidak harus pendidikan formal, anda juga bisa belajar otodidak atau kursus dengan bidang yang anda minati.

5.Traveling.

Kenapa harus traveling?, karena dari situ kita bisa mendapatkan banyak hal-hal baru dan sangat bermanfaat untuk diri kita sendiri.Banyak hal positif yang akan di dapat,contohnya bisa tau apa saja tempat wisata terkenal di negara yang kita cintai ini dan banyak hal positif lainnya.
Bagi kaum menengah ke bawah tidak susah sedih bila tidak bisa berpergian jauh,kalian juga bisa mengexplore alam atau tempat di sekitar anda.


Itulah ke-5 Inspirasi Terbaik yang Harus diterapkan di Tahun Baru ini ,sekian semoga bermanfaat.

2 Comments:

  1. Alhamdulillah semua itu sudah saya terapkan ... Terimakasih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. siip gan ,semoga di tahun baru ini makin sukses. ammin

      Delete