Wednesday 16 March 2016

Inilah Perbedaan Akun Google AdSense Hosted Dan Non Hosted

Sumber gambar: www.anastips.com
BertiSeo - Google adsense merupakan salah satu program PPC / iklan yang paling banyak di minati oleh blogger indonesia maupun blogger dunia.
Anda dapat dapat memanfaatkan google adsense ini untuk mendapatkan uang dari internet dengan syarat anda harus mempunyai 1 website / blog dan yang pastinya akun Gmail.Pemilih website/blog tersebut dapat memasang iklan Google Adsense ke blog / webiste jika anda berhasil di terima di Google Adsense. Berikut Berbedaan akun google adsense hosted dan non hosted

AdSense Hosted Account
Akun Adsense hosted merupakan akun yang menggunakan host dari Google.Artinya jika anda mendaftar adsense menggunakan domain (.blogspot) maka di dashboard adsense anda adalah akun hosted / Hosted Account.
Jika anda mempunyai akun adsense hosted maka gaji adsense anda di potong sedikit ,kenapa? karena anda menggunakan host dari google yaitu (.blogspot) tapi itu adil kok.

AdSense Non Hosted Account
Akun Adsense non hosted merupakan akun yang bebas dari aturan google,artinya mereka yang menggunakan Non hosted account bebas menampilkan iklan di blog berdomain (TLD) atau domain (.blogspot)

itulah berbedaan adsense hosted dan non hosted ,semoga bermanfaat.

0 Comments