Tuesday 15 March 2016

inilah Akibat Seringnya Gonta-Ganti Domain Pada Blog

Sumber gambar:www.opacity.ie


BertiSeo - Domain merupakan hal terpenting dalam membangun website / blog.Pada kalangan blogger sering kali gonta-ganti domain blog dengan alasan bermacam-macam ,mulai dari dapat domain gratis atau alasan lainnya ,nah mereka tidak tahu akibat keseringan gonta-ganti nama domain blog .berikut ini penjelasannya .

Akibat Seringnya Gonta-Ganti Domain Pada Blog
  • Hal yang paling di alami setelah mengganti nama domain ,visitor blog kamu akan menurun drastis kenapa bisa seperti itu ? ,karena saat anda mengganti domain blog anda otomatis google lama mendeteksi nama domain anda dan juga pastinya blog anda akan susah terindex oleh google.

  • Kamu akan lebih ribet mengganti link pada template blog anda contohnya jika anda memasang link "Disclaimer" pada template blog anda ,dan jika anda mengganti domainnya lagi maka link tersebut akan mati ,dan harus mengedit lagi link yang ada di tempaltenya .ribet kan?

  • Jika anda menggunakan google adsense atau iklan PPC lainnya otomatis penghasilan anda menurun drastis karena domain yang kita ganti akan lama terindex google.
  • Yang terakhir anda akan malas menulis artikel lagi ,kenapa? karena menurunnya visitor blog anda.Bukankah yang membuat kalian semangat menulis artikel adalah banyaknya visitor pada blog? ,maka dari ini pikir-pikir lagi lah sebelum mengganti domain blog anda.
ksimpulan: kalo memang blog anda sudah menggunakan domain TLD/Domain khusus lainnya ,maka janganlah menggantinya lagi ,jika domainnya mau hangus maka perpanjanglah masa domain anda.

Sekian artikel saya ,semoga bermanfaat.

0 Comments