Sunday 1 January 2017

Tempat di Dunia yang Penjagaannya Super Ketat

Area 51

BertiSeo - Berbagai macam tempat yang bisa kita temui di dunia ini contohnya rumah,gedung,mall,cafe dll ,tapi taukah anda kalau ada Tempat di Dunia yang Penjagaannya Super Ketat? ,kok bisa di bilang super ketat? ,maka dari itu yuk simak artikel di bawah ini.

1.Area 51.
Area 51
Sudah puluah tahun tempat di Amerika ini menjadi salah satu tempat yang paling susah di tembus,tempat yang bernama "Area 51".Penjagaan kawasan yang masuk dalam wilayah gurun ini sangat ketat sehingga memunculkan banyak sekali konspirasi.Ada yang beranggapan kalau kawasan ini digunakan oleh Pemerintah Amerika dalam menyembunyikan alien dan UFO.

2.Fort Knox.
Fort Knox
Gudang cadangan emas yang dimiliki oleh militer Amerika ini yang di jaga super ketat tak kalah dengan Ara 51,Berbeda dengan Area 51 yang merupakan area super luas, Fort Knox tidak terlalu luas. Hanya sebuah bangunan dari batuan yang sangat keras hingga susah sekali untuk ditembus. Pintu dari bangunan ini juga memiliki berat hingga 25 ton sehingga untuk menariknya saja akan membuat banyak orang kesusahan.Wow bukan? tidak hanya itu,kalau ada keadaan darurat datang, 30.000 tentara terlatih dipersiapkan untuk langsung datang dan menggempur siapa saja yang datang.

3.Brankas Bank Of England.
Brankas Bank Of England
Kalau sebelumnya Fort Knox adalah tempat penyimpanan cadangan emas hanya dari amerika saja,berbeda dengan Brankas Bank Of England tempat yang terletak di inggris ini menyimpan berton-ton emas dari banyak negara di dunia. Setidaknya ada sekitar 4.600 ton emas yang disimpan di dalam brankas yang terpendam di dalam tanah dan tidak bisa dimasuki oleh siapa saja dengan mudah.Tidak hanya itu,Tim yang bekerja untuk keamanan brankas ini adalah petarung terlatih sehingga tidak ada harapan bagi siapa saja yang ingin masuk. Berniat mencuri di brankas ini hanyalah impian yang susah sekali diwujudkan.

4.Penjara Guantanamo.
Penjara Guantanamo
Penjara yang berada di negara Kuba ini adalah penjara segaligus tempat dengan penjagaan super ketat di dunia bayangkan saja siapa saja yang sudah ada di dalamnya tidak bisa keluar.Tempat ini menjadi tempat pesakitan para teroris atau penjahat perang yang ditangkap oleh Amerika sejak zaman Presiden Bush mulai menginvasi kawasan Timur Tengah.di dalamnya sunggu mengerikan, para tahanan diperlakukan dengan sangat buruk. Pelanggaran hak asasi manusia kerap terjadi di sini.

Nah itulah ke-4 tempat dengan penjagaan super ketat di dunia menurut BertiSeo ,Sekian semoga bermanfaat untuk menambahkan wawasan kita.

0 Comments