Friday 13 January 2017

Kenalin Amazon Echo,Asisten Pribadi Masa Depan

Amazon Echo

BertiSeo - Perusahaan e-commerce yang berbasis di Amerika Serikat.dan salah satu perusahaan e-commerce terbsesar di dunia,yang menciptakan alat yang bernama Amazon Echo .Amazon Echo, speaker bluetooth yang dipasangin intelligent personal assistant Alexa .

Ilustrasi
Amazon Echo ini sama seperti asisten pribadi YessBoss dan HaloDiana, Alexa ini tidak beda jauh. Kalo YessBoss dan HaloDiana dikontrol pake SMS dari handphone, Alexa ini bisa diperintah langsung lewat suara.Keren bukan? ,nah kalian bisa memerintahkan apa saja kepada si Alexa ini contonya bisa mutar musik, update berita dan bahkan ngasih skor pertandingan klub sports favorit atau pertandingan yang sudah berlalu, dapat memberikan keandaa cuaca, sebagai alaram, pemesanan tiket pesawat.

Amazon Echo
Amazon Echo ini sudah terhungun dengan banyak aplikasi-aplikasi seperti Uber, Just Eat, National Rail, The Guardian, The Telegraph, Sky Sports, Jamie Oliver, Fitbit, Skyscanner, TuneIn, RadioPlayer, Spotify, Laundrapp, BMW, Tado, Netatmo, Hive, Neato, Philips Hue, EDF Energy, TP Link, WeMo, Honeywell, SmartThings, Nest, Sonos, dan The Grand Tour.Amazon Echo ini sangat memanjakan pemilikinya hanya dengan suara.

Harga Amazon Echo
Nah,bagi kalian yang minat dengan amazon echo ini,kalian bisa membelinya langsung di website resmi milik amazon,harga amazon echo ini bisa di bilang cukup bersahabat yaitu 2 Jutaan,Nggak terlalu mahal gan buat punya asisten pribadi yang canggih banget ini.

Gimana? canggih bukan ? ,cukup sekian semoga bermanfaat..

3 Comments:

  1. wahh keren nih canggih banget

    ReplyDelete
  2. juaragoal berita prediksi liga spanyol paling update. jangan mau ketinggalan info tentang pemain dan club favorit kalian.
    berita semua liga internasional selalu kami update hanya untuk anda semua pecinta sepak bola. berita tentang laga pertandingan, profil pemain, prediksi, sampai bursa transfer tersedia di website kami.
    Baca semua berita terkini seputar sepak bola internasional gratis dan mudah.

    ReplyDelete