Friday 30 December 2016

Kumpulan Buah Termahal di Dunia Bikin Kamu Mikir Untuk Menikmatinya!

Buah-Buahan

BertiSeo - Buah merupakan makanan sehat dan tertunnya bermanfaat untuk tubuh manusia ,yang mengandung macam=macam vitamin yang sangat di butuhkan oleh tubuh manusia.Zat-zat di dalam buah juga membuat harimu selalu semangat daripada ketimbang kamu makan makanan yang mengandung zat kimia.
Nah yang akan dibahas kali ini adalah buah termahal,membuat kamu mikir-mikir untuk membelinya ,apa saja buah itu? ,yuk simak.

1.Buddha Pear.

Buddha Pear.
Buah pear tentu sehat untuk tubuh kita,dan rasanya yang manis membuat hampir seluruh mahkluk hidup suka menikmati buah ini ,namun di Tiongkok petani bernama Xianzhang Hao membuat pear dalam bentuk patuh buddha ,buah ini katanya dapat di percaya akan mendapatkan kebahagian siapapun yang memakannya. buah ini di bandrol dengan harga Rp. 115.000/ Buah.
2.Sekaiichi Apple.

Sekaiichi Apple
Sekaiichi dalam bahasa indonesianya ialah nomo satu ,ya memang apple ini di juluki apel nomor satu di dunia karena harganya yang begitu mahal sekitar Rp. 270.000/ Buah.

3.Sembikiya Queen Strawberries.

Sembikiya Queen Strawberries
Strawberry ini memang kelihatannya biasa saja bukan? ,tapi coba anda lebih teliti lagi dan membandingkan dengan strawberry lainnya ,tentu berbeda kan ? ,strawberry ini mempunyai warna merah menyala dan di penuhi dengan bintik-bintik putih dan di hiasi dengan daun warna hijau gelap. 12 Strawberry ini di bandro dengan harga Rp. 1.105.000 / 12 butih.

4.Square Watermelon.

Square Watermelon
Dari namanya saja kalian sudah pasti tau bukan keunikan dari semangka ini? ,yap semangka berbentuk kotak ini memang sangat unik.Semagka asal jepang ini memiliki buah yang kotak itu di karenakan petani menanam buah ini dalam bentuk box jadi hasilnya seperti itu.Semangka ini sering di jadikan sebuah hiasan karena bentuknya yang unik. Semangka ini di bandrol dengan harga
Rp. 10.040.000,-/ Buah. WOW!.

5.The Yubari King Melon.

The Yubari King Melon
Dari namanya saja sudah agak mengerikan bukan ? ,melon yang berasal dari Hokaido ini di kenal dengan melon dengan rasa paling enak di dunia. King Melon ini di bandrol dengan harga 299.000.000,-/ Buah .wow melon dengan harga segitu adakah peminatnya ? jawabannya ada! ,biasanya melon ini di jadikan sebagai hadiah dan untuk di makan bersama.

Gimana? tertaik unutk membelinya? .Oke sekian semoga bermanfaat.

3 Comments: