Thursday 7 April 2016

Blogger Newbie? Sikap Inilah Yang Harus Ada Pada Diri Kalian

Sumber gambar:bbbnorthwest.org

BertiSeo - Newbie atau bisa dibilang sebagai pemula ,atau saya artikan sebagai baru memperlajari sesuatu .Semua blogger newbie pasti memiliki tujuan masing-masing.

Memang tidak mudah untuk mencapai tujuan masing-masing ,tapi bukan juga sesuatu yang sulit untuk di capai oleh seseorang.Berikut sikap yang harus ada pada blogger newbie untuk mencapai tujuan masing-masing

1. Sikap Tidak Mudah Menyerah

Hal yang paling utama yang harus kalian miliki adalah jangan mudah menyerah ,gagal? coba lagi ,gagal bukan akhir dari segalanya dan pada intinya jadikanlah kegagalan sebagai pelajaran berharga untuk kedepannya.

Kadang-kadang blogger newbie baru mengeluti duna blogging baru 1-2 bulan dan tidak berhasil untuk mencapai tujuan mereka masing-masing.Yang namanya sukses itu gak instan ,kita harus mengerti seluk beluk pekerjaan kita.

2. Sikap Keppo ("Ingin tahu segala infomasi duna blogging")

Sikap yang harus kalian miliki yang ke dua adalah carilah berbagai macam infomasi dari berbagai sumber ,contohnya : buku,blog,sosial media,forum atau yang berkaitan dengan blogging.

Jika masing kurang faham dengan informasi yang kalian baca ,saya rekomendasikan untuk berbagi pengalaman dengan teman atau blogger profesional lainnya ,kalian tanyakan segala infomasi tersebut.

3. Sikap Santai Tapi Pasti

Kenapa saya bilang begitu ,kita harus santai untuk mencari segala infomasi,dan hindai sikap terburu-buru karena sikap tersebut tidak baik ,jadi sebaiknya jika kalian mencari berbagai macam informasi sebaiknya fahami dulu pelan-pelan.

4. Sikap Berhati-Hati Dalam Melangkah

Sikap ini yang harus ada pada diri blogger pemula ,bagaimanapun juga kita harus berhati-hati di dunia blogging ,karena sangat rawan dalam kejahatan yang terutama sangat rawan penipuan.
Jangan mau di iming-imingin cara instan untuk menjadi blogger profesional dengan cara apa ? yaitu dengan cara transaksi akun blog,mereka gampang sekali untuk di rayu.

Apalagi yang sering menjadi korban dalam kejahatan penipuan adalah blogger newbie yang belum banyak pengalaman.

Penutup:Jangan pernah malu menjadi bloger pemula ,di bawa santai aja ,namun tetap di jalan yang benar untuk mencapai tujuan.

Sekian,semoga bermanfaat.

0 Comments