Sunday 3 April 2016

Apa Itu Blog Zombie? Apa Kelebihan Dan Kekurangan Blog Zombie?

Sumber gambar : kasitooriik.blogspot.com

BertiSeo - Namanya blog zombie pastinya sudah tidak asing lagi di telinga blogger,namun ada juga belum terlalu paham mengenai blog zombie.
Blog zombie adalah sebuah blog yang berplatfrom blogspot atau wordpress yang sudah terhapus lalu di daftarkan lagi dengan nama yang sama .
Contohnya : Saya membuat blog alfarizi.blogspot.com tapi tiba-tiba terhapus atau sengaja saya hapus ,nah selanjutnya ada orang yang membuat/mendaftarkan lagi blog yang bernama alfarizi.blogspot.com ,maka blog tersebut termasuk blog zombie.

Blog zombie pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri ,berikut kelebihan dan kekurangan blog zombie.

Kelebihan Blog Zombie

  • Sudah memiliki visitor / pengunjung
    Blog yang dulunya sempat hidup>mati>hidup lagi ,pastinya memiliki visitor (walaupun sedikit) ,hal ini merupakan keuntungan bagi kalian yang mendapatkan blog zombie tersebut

  • Sudah memiliki backlinkHal ini sudah tidak di ragukan lagi karena blog yang pernah hidup pastinya sudah memiliki backlink mungkin hanya 1 atau 2 bank link ,tapi kan lumayan ,blog baru sudah memiliki backlink

Kekurangan Blog Zombie


Pasti kalian tidak tahu dulunya blog tersebut blog tentang apa ,bisa jadi blog tersebut sudah di blacklist oleh google karena melakukan pelanggaran tertentu jadi blog tersebut di hapus oleh pemilikinya ,suatu ketika kalian mau mendaftarkan lagi blog tersebut ,jadilah blog zombie dan blog tersbut akan selalu di blacklist oleh google.


*Penutup : Jika anda mau membuat blog dengan tujuan mendapatkan uang dari blog, saya sarankan jangan membuat/mencari blog zombie ,mungkin kalian tidak tahu blog itu di hapus dengan alasan apa ,mungkin di hapus karena blog tersebut melakukan pelanggaran tertentung ,dan saya jamin blog zombie anda tersbut tidak akan di terima oleh google.

Sekian semoga bermanfaat.

6 Comments:

  1. share jg dong bagi2 blog ombienya :v

    ReplyDelete
  2. Iya share dong daftar blog zombie

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya baru dapat satu gan ,nanti kalo banyak saya share sekalian cara mencarinya .

      Delete
  3. btw kapan min bagi-bagi blog zombie hehe :'v

    ReplyDelete