Sunday 27 March 2016

Perhatikan! Hal Ini Yang Membuat Loading Blog Anda Menjadi Lambat

Sumber gambar : tuliside.com

BertiSeo - Loading blog merupakan hal terpenting dalam perkembangan blog ,dengan blog loading lama maka membuat visitor bosan berlama-lama di blog anda dan kebalikannya ,dengan loading blog anda cepat ,akan membuat pengunjung betah berlama-lama di blog anda apalagi di bantu dengan artikel yang berkualitas .
Jika anda ingin memliki loading blog cepat anda harus mengoptimasi beberapa hal seperti widget blog yang berlebihan atau pengaruh pada kode css blog anda .Berikut Hal Yang Membuat Loading Blog Anda Menjadi Lambat.

  1. Terlalu Banyak Widget Yang Tidak Penting
    Widget yang berlebihan pada blog dapat membuat loading blog anda menjadi lambat ,kenapa ? karena saat memasuki blog kita harus menunggu untuk proses penguraian kode css atau widget animasi pada blog anda ,jadi saya sarankan untuk tidak berlebihan memasang widget pada blog anda.

  2. Tempalte Yang Kurang Responsive
    Memiliki template yang simple dapat membuat loading blog anda menjadi cepat di tambah tidak ada widget yang tidak penting ,lah itu membuat loading blog anda menjadi cepat dan akbiatnya blog anda memiliki banyak visitor dan di dukung dengan kualitas arikel blog anda juga .

  3. Perbaiki Kode Css Pada Template Blog Anda
    Kode css merupakan kode yang terpenting dalam desain template blog anda ,kadang kala kita juga terlalu banyak memasang kode-kode css untuk mempercantik blog anda ,nah maka dari itu perbaiki kode css anda ,atau bisa di bilang di kurang itu lebih baik .
    Jika anda tidak bisa untuk mengoprek atau mengganti kode css ,cobalah mengganti template blog dengan templat yang loading cepat dan tentunya Responsive.

  4. Hosting Yang Anda Pakai Mengalami Gangguan.Hal ini juga pernah saya alami ,saat hosting yang saya gunakan pada blog yang satunya sedang gangguan ,nah akibatnya loading blog anda menjadi lambat karena gangguan tersebut .

Nah itulah beberapa hal yang dapat membuat loading blog anda menjadi lambat ,semoga bermfaat.


0 Comments