Monday 28 March 2016

Orang Kaya Berpenghasilan Dari Google Adsense

Sumber gambar :templatic.com

BertiSeo - Google adsense merupakan jaringan iklan PPC terbaik ,banyak yang sudah menggunakan jasa google adsense ini untuk menghasilkan uang dari sebuah website/blog ,dan mereka juga jadi kaya karena usaha mereka dan Google adsense .Berikut orang kaya karena Google adsense.


Markus Frind : plentyofish.com (pof.com) - $300,000 per bulan

Sumber gambar : promotedstories.com
Nama markus firnd sudah sangat terkenal karena pemilik website perjodohan atau poc.com ini menjadi kaya raya karena Google Adsense ,namun di balik keberhasilannya itu ada usaha dan semangat untuk maju .
Banyak juga orang yang meragukannya ,namun saat ini yang meragukan markus sirna ,ia memberikan bukti cek sebesar $900,000 dari Google,Menurut dia itu penghasilan selama 2 bulan.

Kevin Rose - Digg.com - $250,000 per bulan

sumber gambar : www.sexysocialmedia.com

Siapa yang tidak kenal dengan situs digg.com ini ? Kevin rose memulai digg pada tahun 2004 dengan modal $1000 .Sampai saat ini kemajuan digg.com sangat pesat,dengan anggota lebih dari 400.000 orang dan di akses lebih dari 200 juta page viwes perbulan ,dan menurut Business week ,Digg akan menghasilkan uang $3 juta di tahun 2014-2015 ,dan sampai saat ini dig semakin meningkat pesat.

Jeremy Schoemaker - shoemoney.com - $140,000 per bulan

Sumber gambar : copypress.com

Jeremy Schoemaker ini adalah rajanya internet marketing ,ia adalah seorang search engine marketer yang sangat handal dan dia mengetahui cara menggunakan google adsense dan google adwords sekaligus.

Kutipan : Dulu mereka adalah orang yang bisa di bilang biasa-biasa saja ,namun mereka sekarang menjadi kaya raya berkat usaha mereka ,jadi jika mau sukses pastinya harus berusaha ,dan selalu berdoa .

Sekian ,semoga bermanfaat.

0 Comments