Thursday 31 March 2016

Mau Jadi Blogger Profesional ? Ikuti Tips Ini Dari Para Ahli !

Sumber gambar : xfep.com

BertiSeo - Menjadi blogger profesional itu adalah impian semua blogger ,namun tak semudah dibayangkan untuk menjadi blogger profesional ada langkah demi langkah ,cobaan demi cobaan menghampiri kita ,seperti selalu di hina,di tuduh yang enggak-enggak ,tapi seperti itulah cobaan untuk menjadi orang sukses ,dimana-mana yang namanya sukses itu tidak ada yang instan semua butuh perjuangan.

5 Tips Menjadi Blogger Profesional - Tips ini saya dapatkan dari beberapa blog profesional (menurut saya) .berikut ini Tips Menjadi Blogger Profesional

  1. Kesabaran
    Kesabaranlah yang paling utama yang wajib dibutuhkan oleh para blogger ,karena jika ingin menjadi blogger profesional harus melewati cobaan demi cobaan yang selalu menghantui kita contohnya blog yang terkena jingling (Auto Visitor) ,aritkel yang di copas orang dan hal-hal yang membuat anda merugi.
    jadi saya tekankan untuk sabar dan selalu berusaha.

  2. Pengetahuan Segala Infomasi
    Soal pengetahuan bagi yang ingin menjadi blogger profesional kita harus mengetahui infomasi di bidang internet,blogging,ataupun infomasi dunia luar ,infomasi tersebut merupakan modal untuk menulis artikel yang bermanfaat bagi banyak orang.

  3. Bisa Menulis
    Maksud saya bisa menulis bukan menulis sebarangan ,kita juga harus menulis kata-kata yang mudah di pahami oleh pembaca dan pastinya buatlah semua orang tertarik pada artikel yang anda buat.

  4. Tujuan,Semangat,Niat
    Tujuan sudah pasti untuk menjadi blogger profesional, tapi kalo tidak ada semangat dan niat kan percuma ,jadi jika ingin menjadi blogger profesional jangan tanggung-tanggung untuk menggabungkan Tujuan,Semangat,Niat ,teruslah berusaha untuk mencapai tujuan ,selalu semangat,dan di iringi dengan doa.

  5. Modal Uang
    Yang terakhir adalah uang,kenapa uang? karena ingin menjadi orang sukses itu pastinya butuh modal ,nah modal untuk blog gimana ? ,jadi gini kita pastinya membutuhkan domain untuk domain blog kita ,karena jika kita menggunakan domain pilihan kita blog kita akan terilhat seperti blog terus dan terlihat profesional.
    Dan modal uang yang ke dua adalah mempromosikan blog kita ke blog-blog yang sudah terkenal ,kenapa seperti itu ? ,karena blog yang sudah terkenal pastinya banyak pengunjungnya ,nah pada saat itulah kita mempromosikan blog anda .
Kutipan : Semua di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin ,jika di lakukan dengan usaha,semangat,serta do'a.

Sekian,Semoga bermanfaat,

0 Comments