Sunday 20 March 2016

Inilah Penyebab Dan Cara Mengatasi Google Sandbox

Sumber gambar: affordabledentalseo.com
BertiSeo - Google sandbox adalah penjara bagi blog ,yang sudah melanggar ketentuan atau kebijakan dari google.Baca selengapnya apa itu google sandbox

Berikut beberapa hal yang menyebapkan blog masuk google sandbox di antaranya:

  1. Artikel Yang Copy Paste Dari Artikel Blog Lain
    Ketahuilah google sangat tidak suka dengan blog yang berisikan artikel copy paste maka dari itu google tidak segan-segan memasukan url home page blog anda atau url artikel-artikel anda ke Google Sandbox.

  2. Over Optimasi
    Untuk meningkatkan visitor blog biasanya para blogger melakukan hal ini ,optimasi yang belebihan dapat menggangu google ,dan akibatnya blog anda masuk ke google sandbox.

  3. Backlink Yang Tidak Wajar
    Biasanya para blogger untuk meningkatkan visitor dengan cara mencari backlink ,ada juga pada blogger yang serba instan ,mereka membeli software auto backlink yang sebelumnya sudah di cekal / larang oleh google,tapi mereka tetap menggunakan software tersebut dan akhibatnya blog yang menggunakan itu masuk ke google sandbox.

  4. Banyaknya Link Error Pada Suatu Blog
    Banyaknya link yang error atau broken pada blog atau artikel anda ,juga dapat menyebapkan masuknya blog ke google sandbox ,maka dari itu bagi yang blog banyak menggunakan link di dalam artikelnya ,cobalah untuk test apakah link tersebut sudah mati atau masih hidup.



Berikut Ini Cara Mengatasi Google SandBox
  1. Edit link/url yang terkena sandbox ,dan selanjutnya hapus url tersebut dari google webmaster

  2. Edit lagi artikel blog anda yang terkena sandbox ,dan ingat saat proses edit artikel anda ,jangan ada unusur copy paste atau postingan ilegal.

  3. Submit lagi artikel yang sudah di edit ke Crawl Url

  4. tunggu beberapa hari sampai google meng crawl ulang libk artikel anda.

Itulah penyebab dan cara mengatasi google sandbox,semoga bermanfaat.

0 Comments