Wednesday 23 March 2016

Inilah Manfaat Ngeblog Bagi Kehidupan Sehari-hari

Sumber gambar: urrofi.blogspot.com
BertiSeo - Ngeblog merupakan hal yang positif bagi kehidupan sehari-hari asalkan ngeblog yang bermanfaat bagi kehidupan pembacanya ,ngeblog memiliki segudang manfaat bagi kehidupan sehari-hari ,berikut macam-macam manfaat blog bagi kehidupan sehari-hari


  1. Menambah Banyak Ilmu
    Rata-rata yang hobinya ngeblog mereka semua pintar ,kenapa bisa seperti itu ? ,karena pada saat kita membaca artikel di blog lain lalu kita tulis/ketik dengan tangan kita sendiri ,hal ini dapat merangsang otak untuk mengingat sebagian kata yang kita ketik ,dan pastinya  kita lebih banyak pengetahuan di bandingan orang yang hanya membaca buku.

  2. Bisa Mendapatkan Penghasilan
    Salah satu hal yang di incar bagi para blogger pastinya penghasilan ,dapat ilmu,dapat penghasilan lagi ,siapa yang tidak mau ? ,pastinya kalian harus berusaha membangun blog yang berkualitas dan tentunya bermanfaat bagi seluruh pembaca.
    Ada banyak tempat kita mencari uang di blogger salah satunya menggunakan jasa Google Adsense atau jasa iklan PPC lainnya.

  3. Anda Menjadi Lebih Terkenal
    Jika blog anda berkualitas dan pastinya ramai pengunjung ,nama anda akan terkenal oleh para penikmat blog anda ,Ambilah contoh raditya dika sebelum dia terkenal ,radit sering menulis unek-uneknya lewat blog .

  4. Membantu Kita Belajar Menulis Dengan Baik
    Menulis artikel yang dapat di mengerti oleh para pembaca ,mungkin agak sulit ,nah hal inilah yang menjadi tantangan tersendiri ,semakin sering di ngeblog ,semakin jago juga kita untuk memainkan kata-kata.


Itulah manfaat ngeblog bagi kehidupan sehari-hari,semoga bermanfaat

0 Comments