Saturday 26 March 2016

Inilah Kesalahan Fatal Yang Sering Dilakukan Oleh Blogger Pemula

Sumber gambar : probloggit.com

BertiSeo - Melakukan kegiatan blogging sebenarnya sangat beragam ,mulai dari hanya iseng,untuk curhat ,sampai untuk mendapatkan penghasilan dari blog atau internet.Para blogger ini juga mempunyai latar belakang masing-masing,mulai dari yang sudah ahli ataupun yang pemula ,nah para blogger pemula ini sering kali melakukan kesalahan fatal .Berikut Kesalahan Fatal Yang Sering Terjadi Oleh Blogger Pemula.

  1. Memasang Widget Yang Berlebihan.

    Memasang widget ini juga tidak di larang oleh siapa pun ,namun jika terlalu banyak widget pada blog anda ,hal ini akan menyebapkan loading blog anda lama,dan blog pun akan di pandang buruk oleh para pengunjung atau mesin pencari google dan bing.
    Dengan loading blog lama ,pengunjungpun malas untuk berlama-lama pada blog anda . Nah untuk blogger pemula hidarilah memasang widget berlebihan ,sebaiknya tidak memasang widget agar blog anda lebih ringan dan simple.


  2. Memposting Artikel Copy Paste.

    Ini adalah kesalahan sangat fatal oleh blogger pemula ,blogger pemula biasanya malas untuk menulis artikel-artikel yang mereka ingin buat ,nah langkah cepatnya mereka melakukan copy paste ,dan lebih fatalnya lagi blog anda akan di kenakan sanksi oleh google  ,mulai dari blog anda masuk ke google sandbox (penjara google) ,dan blog anda kana di hapus oleh pihak google. Jadi mulai sekarang postinglah blog dengan hasil karya sendiri ,walaupun jelek yang penting buat sendiri.


  3. Menggunakan Template Asal-Asal.

    Menggunakan template asal-asal ini sudah menjadi kewajiban oleh para blogger pemula ,mereka menggunakan template asal-asal ,dan ketahuilah saya pernah menggunakan template yang bertemakan anime naruto dan ternyata template tersebut di sisipkan virus oleh pembuatnya ,akhibatnya blog kita tidak bisa di akses atau lebih tepatnya di blokir google.Jadi pilihlah template yang simple dan enak di lihat dan lebih tepatnya template yang seo reposive.

  4. Menggunakan Nama Blog Yang Sudah Populer

    Hal ini biasanya dilakukan oleh blogger pemula karena terinspirasi dari blog yang dia suka ,atau teman .Contohnya : seniku.blogspot.co.id Nah si blogger pemula ini membuat blog yang judulnya myart.blogspot.co.id ,bahwa ketahuilah menggunakan nama blog seperti itu akan di anggap sebagai blog pencuri oleh mesin pencari.Nah jadi pilihlah domain blog yang langka atau yang unik.

Kutipan: Blogger pemula juga bisa kita maklumi ,ya namanya saja pemula pasti banyak kesalahan,jadi bagi blogger pemula pahamilah artikel di atas dan kerjakan.

Sekian ,semoga bermanfaat.

0 Comments