Friday 18 March 2016

Inilah Hal Yang Menyebapkan Traffic Blog Anda Menurun

Gambar Dari: uceng999.com

 BertiSeo - Jika anda mempunyai blog dengan trafik yang tinggi tapi tiba-tiba menurun drastis,mungkin ada beberapa hal yang harus kalian perbaiki atau kalian selesaikan.Berikut Hal Yang Menyebapkan Traffic Blog Anda Menurun

Blog Terkena Pelanggaran Google

Blog yang mempunyai kualitas konten yang buruk ada dikenakan sanksi oleh google yaitu berupa hukuman yang melanggar TOS google,Nah salah satu hukuman yang paling di takuti oleh para blogger adalah blog yang terkena Google Sandbox jika anda terkena sandbox maka visitor blog anda menurun drastis hingga tak ada 1 pun pengunjung di blog anda.

Ganti-Ganti Template

Template merupakan simbol utama blog anda oleh karena itu gunakanlah template yang berdesain SEO Responsive dan juga Valid HTML 5 dan juga pastinya mobile friendly.
Sebenarnya ganti-ganti template itu tidak masalah asalkan saat waktu yang pas ,dan saya sarankan mengganti template pada saat pengunjung blog sepi sekitar jam 12 Dini hari sampai jam 3 pagi.

Artikel Yang Tidak Berkualitas

Artikel merupakan hal yang paling penting dalam perkembangan blog anda ,tulislah artikel yang murni dan original walaupun artikel anda berantakan yang terpenting tidak mengandung unsur copas(Copy paste)
Dan juga yang pastinya anda harus menyumbit artikel anda ke Google Webmaster ,Bing ,dan juga memberikan backlink blog anda ke situs-situs media sosial.

Over Optimasi

Ingatlah Google paling tidak suka dengan blog yang memanipulasi SEO secara berlebihan dan akibatnya blog akan di cap oleh google sebagai blog spam oleh karena itu jika menggunakan template yang sederhana saja ,tapi yang seo responsive.


itulah ke-4 hal yang harus kalian waspadai jika traffic blog anda menurun ,sekian semoga bermanfaat.



0 Comments