Saturday 12 December 2015

5 Manfaat Jambu Biji Bagi Kesehatan

Sumber:www.ejakulasidiniku.com

BeritSeo - Dimata orang indonesia jambu biji sudah sangat terkenal ,harga jual murah dan sangat bermanfaat bagi tubuh kita.jambu biji di kenali dengan bentuk fisik berwarna hijau/hujau kekuning-kuningan dan isinya berwarna putih ataupun merah. Berikut 5 manfaat jambu biji bagi tubuh kita.

5 Manfaat Jambu Biji

1.Pencegah Kanker

Walaupun murah jambu biji memiliki banyak sumber antioksidan yang di butuhkan tubuh kita.Sumber anti oksidan yang dimaksud yaitu "LIKOPEN"  yang mana memiliki fungsi mengurangi resiko terkena kanker prostat,kanker payudara,dan kanker mulut.Ini dikarenakan jambu biji dapat menghambat pertumbuhan serta mentastasis sel kanker yang mematikan .

2.Penurun Berat Badan

Jambu biji sudah terbukti efektif dalam program diet anda, ini dikarenakan,jambu biji dapat membuat pertu kenyang lebih lama,dan juga memasok kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh serta rendah kolestrol dan rendah karbohidrat,sangat sempurna untuk anda yang menjalankan diet .


3.Nutrisi Mata

Jambu biji juga kaya Vitamin A .Vitamin A membatu nutrisi organ mata yang akan menyehatkan mata kita,Serta membantu memperlambat munculnya gangguan kesehatan pada mata.

4.Kecerdasan Otak

Wah jambu biji cocok sekali buat para pelajar karena mengandung Vitamin B3 serta B6 ,kedua vitamin tersebut berperan penting dalam hal meningkatkan sirkulasi darang ke tubuh termasuk otak.

5.Solusi Sembelit

Susah buang air besar(BAB) merupakan masalah serius yang di alami tubuh kita ,maka dari itu sangat di anjurkan mengkonsumsi jambu biji karena jambu biji kaya serat dan juga mamput menyehatakan organ pencernaan kita .

itu lah manfaat jambu biji bagi kesehatan.

Keyword:Jambu biji,Kesehatan Jambu biji,Manfaat jamu biji,Jambu Biji,Kesehatan

0 Comments